Grafik Forex Komoditi Kekayaan


Peracikan Kekayaan saya dengan menggunakan Perdagangan Aksi Harga Sederhana di Bagan Harian Bergabung Agustus 2010 Status: Disiplin Menang Ujung WEALTH 43 Posting Apa yang ada di dalamnya untuk Anda Metode perdagangan tindakan harga yang solid termasuk trade entry, stoploss dan target profit. Cara ini merupakan keunggulan yang unggul sekali bila dikombinasikan dengan disiplin memberikan hasil yang menakjubkan. Sebagai bukti, lihat grafik kinerja di atas. Gunakan thread ini untuk mengembangkan kemampuan trading dan pola pikir Anda sendiri, sehingga Anda bisa menjadi menguntungkan dalam jangka panjang. Ini bukan layanan Sinyal jadi pastikan Anda tidak hanya menyalin perdagangan saya tapi benar-benar belajar darinya dan menemukan perdagangan Anda sendiri. Anda tidak akan menemukan banyak tempat lain di mana seseorang berbagi semua kacang dan baut perdagangan termasuk entri dan keluaran, metodologi dan juga sejarah perdagangan penuh. Jadi semua kartu ada di atas meja dan tidak ada yang perlu disembunyikan. Semua ini GRATIS - tidak sepeser pun yang dibutuhkan dari pihak Anda. Jadi apa yang saya harapkan sebagai balasan Pengakuan Ketika Anda terkesan dengan penampilan saya, pastikan Anda menjamin saya atau menaruh catatan di thread dengan komentar positif. Ini akan sangat dihargai. Saya ingin bekerja untuk mata uang perdagangan bank atau hedge fund. Jadi ketika saya pergi untuk wawancara untuk peran pedagang, thread forex dan kinerja akun saya akan menjadi alat saya untuk sukses. Umpan Balik Ingin memperbaiki ketrampilan saya dan setiap tiparan yang bagus dari para manula dipersilakan. Partisipasi Pedagang Cmon kita semua disini untuk belajar dan tumbuh sebagai pedagang. Jadi jangan jadi pengamat diam, ikut serta mari saling membantu. Salah satu mantra terbaik dalam hidup adalah Anda bisa mendapatkan apapun yang Anda inginkan dalam hidup saat Anda cukup membantu orang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Filosofi ini adalah kekuatan pendorong di belakangku mulai thread ini. Teks di atas ditambahkan pada 20-Jul-11, teks asli ada di bawah Apa benang ini akan memiliki pemikiran saya tentang perdagangan yang saya konsumsi setiap hari, yang lebih penting lagi adalah emosi yang saya alami selama perdagangan tersebut. Saat menetapkan tugas atau sasaran untuk diri sendiri, pertanyaan yang paling penting adalah quotWHYquot. MENGAPA memberitahu Anda tentang insentif dan manfaat melakukan sesuatu. Selama Anda memiliki jawaban yang bagus untuk pertanyaan MENGAPA ANDA, bagian lain dari teka-teki seperti BAGAIMANA, KETIKA, MANA DAN WHO akan mulai muncul secara otomatis. Pikiran Anda akan memecahkan teka-teki apapun asalkan memiliki dorongan kuat untuk melakukannya. Jadi, kuduskan serangkaian pertanyaan MENGAPA. Mengapa saya memulai thread ini Untuk melacak perdagangan saya Belajar dari Pro Memiliki catatan nyata tentang kemajuan saya. Bantu sesama pedagang yang saya percaya dalam menjalani hidup sepenuhnya yang saya percaya untuk membantu setiap orang yang berada di jalan saya. Saya menikmati kenyamanan modern Di atas segalanya, saya bersemangat untuk memastikan bahwa keluarga saya bahagia, sehat dan memiliki semua yang mereka butuhkan. Sekarang uang bukanlah jawaban untuk setiap masalah di dunia ini, tapi pastinya bisa memecahkan sebagian besar masalah. Uang tentu bisa memberi saya semua yang saya sebutkan di atas. Jadi uang dan kekayaan bangunan itu penting. sangat penting. Mengapa menggunakan Trading untuk membangun Kekayaan Karena saya membangun Kekayaan dengan menggunakan Prinsip Bunga Maju Salah satu momen utama kuwaitquot dalam hidup saya adalah ketika saya mempelajari prinsip-prinsip bunga majemuk dan bagaimana cara kerjanya melawan orang-orang yang tidak memahaminya dan bagaimana cara kerjanya. Orang yang tahu bagaimana memanfaatkannya Saya kebetulan menjadi yang terakhir. Berikut adalah rumus yang saya gunakan untuk Compounding Wealth. Total Akumulasi Kekayaan C x KEKUATAN (1 P) NC: Modal Awal P: Persentase Keuntungan Tahunan N: Jumlah tahun yang melampaui umur agequot dari 65 Ada 2 dari 3 variabel yang saya punya pengaruh sangat kecil terhadap saya tidak dapat meningkatkan permulaan saya. Modal sekarang dan saya tidak dapat mengubah jumlah tahun yang tersedia bagi saya. Satu-satunya bagian yang dapat saya kontrol sekarang adalah P. Persentase Laba Tahunan. Jadi saya pikir semakin saya meningkatkan P. Semakin banyak kekayaan yang saya kumpulkan. Jadi saya telah mencari jawaban tentang bagaimana meningkatkan Persentase Laba Tahunan. Dan cara terbaik bagi saya untuk melakukannya adalah dengan Trading dengan baik dan menghasilkan keuntungan yang konsisten. Mengapa Aksi Harga Saya percaya dengan menggunakan talenta alami dan kemudian membangun keterampilan berdasarkan bakat itu. Mari saya jelaskan perbedaan antara Bakat dan Skill dulu, Bakat adalah sesuatu yang Anda dilahirkan dengan kemampuan alami, keterampilan adalah sesuatu yang dikembangkan melalui latihan, disiplin dan ketekunan yang berulang. Tanpa keraguan dalam pikiran saya, keterampilan jauh lebih penting daripada bakat. Saya adalah seorang pria dengan banyak bakat, namun tidak banyak keterampilan seperti yang saya temukan nanti. Salah satu bakat saya adalah otak yang baik yang menyukai analisis. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menggunakan bakat ini dan mengembangkan hanya 1 keterampilan yang akan membantu saya mencapai tujuan akhir saya menjalani kehidupan yang melimpah dan menyebarkan kelimpahan di sekitar. Setelah mencoba sejumlah sistem yang tidak berfungsi, akhirnya saya menemukan metode trading yang membutuhkan kemampuan analisis, masuk akal dan berhasil bagi saya. Metode itu untuk saya adalah analisis Price Action dari grafik. Mengapa Analisis Teknis Forex (termasuk namun tidak terbatas pada Price Action) bekerja paling baik di Forex. Periode. Mengapa Daily Charts saya ingin menjalani kehidupan yang melimpah. Saya percaya dalam menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Saya percaya dalam menjaga pekerjaan siang hari untuk membayar tagihan, sehingga uang di akun Wealth Compounding saya tidak disentuh dan tetap membuat peracikan. Dan yang terpenting, Price Action bekerja paling baik di daily chart untuk saya. Singkatnya, grafik harian sesuai dengan gaya hidup, kepribadian dan tujuan masa depan saya. Semoga Anda juga menikmati thread ini sebanyak yang saya suka menuliskannya. Umpan balik Anda disambut dengan baik asalkan hal itu konstruktif terhadap saya dan semua anggota yang berpartisipasi dalam thread ini. PENTING: Informasi apa pun yang disajikan di thread ini hanya untuk tujuan pendidikan umum dan pembelajaran. Ini tidak memperhitungkan keadaan pribadi Anda, mohon jangan berdagang atau berinvestasi hanya berdasarkan informasi ini. Dengan melihat materi atau menggunakan informasi di thread ini, Anda setuju bahwa ini adalah materi pendidikan umum dan Anda tidak akan meminta orang atau badan yang bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang diakibatkan oleh konten atau saran umum yang diberikan di sini. Futures, options, dan spot currency trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas dalam materi apa pun di tapak ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Bergabung pada bulan Agustus 2010 Status: Discipline Winning Edge WEALTH 43 Posting Perdagangan pada grafik harian Mengidentifikasi daerah SupportResistance (SR) yang kuat Perdagangan hanya di arah Trend (gunakan 8 dan 21 EMA sebagai panduan) Tunggu pinbars terbentuk dalam pertemuan dengan SR dan tren Mengidentifikasi Zona SR utama berikutnya Periksa apakah masuk ke pengaturan ini akan memberi reward: rasio risiko (RRR) atleast 2: 1 atau 3: 1 atau lebih StopLoss (SL) ditempatkan 5pips di bawah sumbu agar bisa berjalan lama berlawanan untuk mendapatkan target Profit pendek. Tepat sebelum area SR berikutnya Begitu saya dalam perdagangan, saya tidak menyesuaikan perdagangan saya sama sekali, saya membiarkan aksi harga melakukan sihirnya. Saya senang untuk mengambil beberapa kerugian di sepanjang jalan, karena saya tahu saya memiliki tepi yang jelas dan akun saya menguntungkan di Logika jangka panjang di belakang kuotasi kuota Dua faktor penting untuk metode trading apa pun agar menguntungkan adalah: Probabilitas Hadiah Menang: Rasio Resiko Kedua faktor ini biasanya memiliki hubungan terbalik. Secara umum, ketika Anda menargetkan RRR yang lebih tinggi, probabilitas Anda untuk memenangkan perdagangan menurun dan sebaliknya untuk RRR rendah. Jadi, tujuan saya adalah menemukan keunggulan yang memberi saya setidaknya 50 probabilitas kemenangan sambil mempertahankan RRR minimal 2: 1 atau 3: 1. Jadi, ketika saya berdagang ke arah tren dan saya memiliki pinbars kuat di wilayah SR, keyakinan saya adalah bahwa setidaknya 50 harga, harga tidak akan melampaui sumbu di wilayah SR. Ingatlah bahwa Pinbar terbentuk karena harga telah melampaui wilayah SR satu kali dan kemudian berbalik kembali dalam wilayah SR, oleh karena itu membentuk sebuah pin bar dengan sumbu panjang. Jadi tepi saya sederhana, saya percaya harga tidak akan kembali melampaui sumbu. Thats mana saya akan memiliki StopLoss saya. Setelah itu didirikan, saya mencari wilayah SR terdekat yang akan datang di jalan perdagangan saya. Ketika dalam perdagangan saya ingin keluar sebelum wilayah SR ini tiba, sehingga saya dapat mengambil keuntungan dengan aman dan mudah. Jadi Target Profit saya ditetapkan tepat sebelum wilayah SR berikutnya. Anda harus mencatat bahwa sejauh ini saya belum membicarakan ENTRY, hanya membahas StopLoss dan ProfitTarget. Edge saya adalah bahwa saya percaya setidaknya 50 waktu, perdagangan saya akan mencapai target Target saya. Yang saya butuhkan sekarang adalah RRR 2: 1 atau 3: 1 untuk memastikan bahwa saya menguntungkan. Jadi entri saya hanya untuk mengukur jarak antara SL dan TP saya. Saya kemudian membagi jarak itu dengan 3 jika saya mencari RRR 2 sampai 1 dan jika saya mencari RRR 3: 1. Nomor ini adalah jarak saya dari stoploss saya dan itulah bagaimana saya mendefinisikan entri saya. Jika ada jarak yang cukup antara SL dan masuk untuk memastikan perdagangan saya memiliki cukup ruang bernapas dan masih mencapai RRR 2: 1 atau 3: 1, maka saya masuk. Karena kebanyakan pedagang senior akan mengatakan bahwa musuh terbesar seorang pedagang adalah Emosi mereka Mereka juga akan memberitahu Anda bahwa orang menjadi emosional begitu mereka masuk dalam perdagangan dan mengambil risiko uang sungguhan. Saya percaya bahwa keunggulan saya hanya mengetahui bahwa SL saya tidak akan tertimpa setidaknya 50 kali, itulah alasan mengapa saya melakukan perdagangan. Jadi begitu saya di dalamnya, saya tidak menyesuaikannya. Dengan cara ini saya tetap berpaling dan menghindari Emosi musuh terbesar saya. Bergabung dengan Agu 2010 Status: Disiplin Menang Ujung KEKERASAN 43 Posting Mate, Fokus utama saya adalah melakukan perdagangan dengan kualitas sangat baik. Anda benar bahwa tidak akan ada banyak, karena gaya saya membutuhkan sedikit kesabaran. Mate Jika saya mengambil 4 sampai 5 perdagangan setiap bulannya, itu sudah cukup bagi saya. Saya telah mengunggah hasil akun DEMO saya di profil saya, mungkin Anda ingin memeriksanya. Saya juga mengoperasikan akun sebenarnya yang memiliki perdagangan yang sama persis, namun memiliki saldo akun yang berbeda. Saya sangat pemilih tentang perdagangan, tapi menghemat masalah yaitu penurunan. Terimakasih untuk komentar sobat, jaga agar tetap datang. Begitulah cara saya belajar dengan menjawab pertanyaan yang serupa dengan pertanyaan Anda. Thread menarik, dan bagus untuk membaca alasan jujur ​​Anda untuk trading, yang sangat mirip dengan saya sendiri. Saya tidak melihat ada banyak peluang berdasarkan kriteria perdagangan Anda, masalah utama yang saya duga adalah menemukan pin di mana tingkat SR yang berlawanan berikutnya berjarak 2R dari saat masuk. Berapa banyak perdagangan yang Anda rencanakan untuk mengambil bulanan Bagaimanapun, terimakasih untuk memulai thread dan saya akan mengikuti dengan bunga. Semua yang terbaik, SGDeal Maker Intensive Dapatkan tiket sekarang untuk acara sell out ini Dapatkan tiket Orang-orang terus-menerus membuat prasangka tentang investasi properti yang membatasi pilihan mereka. Pada program lanjutan ini Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan keuntungan terbaik dari transaksi properti Anda. Diajarkan oleh perintis pilihan sewa dan pakar properti ternama dunia, Vincent Wong, Anda akan belajar keterampilan yang unik dan tidak tersedia dalam kursus lainnya. Temukan bagaimana mungkin untuk menyusun kesepakatan yang memungkinkan Anda lebih fleksibel dan menghasilkan keuntungan lebih tinggi daripada transaksi tradisional. Pelajari strategi yang kurang terkenal untuk mendapatkan keuntungan luar biasa menemukan bagaimana membiayai transaksi Anda tanpa hipotek atau deposito belajar bagaimana membuat kesepakatan bekerja di semua kondisi pasar dan menemukan bagaimana menjadi aset yang kaya dan kaya uang.

Comments