Sistem Eva Eva Final Edisi Evo


Sistem THV, edisi akhir saya tahu bahwa kita semua merencanakan garis tren, divergensi, dan melakukan analisis teknis lainnya, namun ketika Anda mengatakan bahwa Anda mencari setiap kerangka waktu untuk menjadi 8220 dalam kesepakatan8221, apa yang dicari sebagian besar penyampaian saluran. Misalnya, jika pada harga M30 dan M5 berada di puncak saluran (masing-masing jalur berbeda, rentang waktu dan rentang evolusi masing-masing), saya tidak akan mengambil posisi lama meskipun M1 memberi lampu hijau, saya lebih suka Tunggu semua dari mereka berada pada titik aman (termasuk pivot dan tingkat psikologi) dan misalnya setidaknya garis tengah saluran - di mana mungkin bisa terpental). Tentu saja, trennya juga, yang pertama dari semua tren utama di M30, kemudian tren sekunder di M5 (di mana ia bisa melakukan perjalanan di dalam M30 utama dalam arah yang berlawanan) dan akhirnya tren dan sinyal M1. Saat ini, saya menggunakan THV lama T3 dan Hull Ganti pada 1 dan 5 menit. Saya hanya mencari celana pendek pada 1 menit saat T3 berada di bawah Hull Replace DAN baris TRV THV yang baru berwarna merah (TRIX cepat di bawah TRIX yang lambat) pada frame KEDUA. Apakah ini terlalu konservatif dan saya kehilangan keseluruhan poin dari versi THV yang disederhanakan 3. Ini menghasilkan perdagangan yang cukup aman 8211 tapi saya meninggalkan banyak pips di atas meja. Saya hanya menandai satu contoh pada grafik 1 dan 5 menit untuk menunjukkan kesepakatan ini. Tapi saya penasaran dengan apa yang sedang anda lakukan. Apakah Anda punya saran lain? Harga bergerak (rata-rata, dan berdasarkan pasar yang paling lambat seperti Asia) 10 pips setiap 5 menit, kemudian berbalik kembali, lalu lagi, dan lain-lain bahkan dalam saluran yang ketat seperti yang mungkin kita lihat (kisaran hampir 15-20 pip). Pada grafik 1 menit, Anda tidak dapat mengharapkan lebih banyak lagi per perdagangan kecuali jika pasangan mulai tren (yang jarang terjadi di Asia), atau kecuali Anda bertahan dalam perdagangan dengan mengelola pemberhentian Anda dan menonton TF (M5) yang lebih tinggi. Apalagi jika entri Anda konservatif. Namun, dalam kondisi pasar yang lebih fluktuatif, perdagangan bisa menghasilkan return yang lebih baik. Jadi mungkin Anda harus puas dengan kondisi perdagangan yang lebih baik, seperti di pasar Eropa, di mana entri konservatif tidak akan menghambat evolusi perdagangan. Tapi iya ulangi: apa yang sebenarnya penting adalah seberapa aman perdagangan Anda, dan berapa banyak pips yang tidak Anda hilangkan. Ada ribuan pips dari tabel (dan banyak lagi jika Anda mempertimbangkan semua pasangan yang bergerak pada saat bersamaan). Menghargai yang bersedia diberikan oleh pasar, selalu ada banyak kesempatan sepanjang hari. Dulu saya melihat ke bawah pada scalping karena menurut saya salah satu tidak bisa memiliki banyak hasil dari 2-3 pips trading. Bagian yang lucu adalah begitu tidak masalah jika saya meninggalkan tulisan di atas meja (dan saya meninggalkan banyak), saya mulai mendapatkan hasil yang mengagumkan melalui jumlah semua perdagangan kecil yang tidak saya duga sebelumnya. Edit: sebenarnya, jika entri itu diambil pada M5, Anda seharusnya masuk ke lilin berikutnya setelah garis vertikal Anda, setelah dikonfirmasi bahwa pensinyalan satu-satunya Anda efektif dari awan. Jadi jika berdasarkan M5 Anda akan masuk 10 pips lebih rendah dari pada M1, dimana kondisinya terpenuhi satu menit sebelumnya dengan harga yang lebih baik. ) Perdagangan itu terlihat rata-rata 30 pips perdagangan yang sangat bagus jika scalping. Sebagian besar channelstrendlines. Misalnya, jika pada harga M30 dan M5 berada di puncak saluran (masing-masing jalur berbeda, rentang waktu dan rentang evolusi masing-masing), saya tidak akan mengambil posisi lama meskipun M1 memberi lampu hijau, saya lebih suka Tunggu semua dari mereka berada pada titik aman (termasuk pivot dan tingkat psikologi) dan misalnya setidaknya garis tengah saluran - di mana mungkin bisa terpental). Tentu saja, trennya juga, pertama dari semua tren utama di M30, maka tren sekunder di M5 (di mana ia bisa bepergian ke dalam M30) Terima kasih atas kebijaksanaannya seperti biasa. Semoga malam Anda menyenangkan. Visi, orang-orang akan binasa. BAB sistem, edisi akhir Welcome Traders and Beginners. Saya hadir dan berbagi sebuah sistem yang saya susun ke MT4. Gagasan aslinya berasal dari seorang trader berpengalaman (sejak 1994) namanya di FF adalah Turhovach yang dia miliki Usia 59 tahun (tidak terlalu jauh dari saya, lol).Saya sama sekali tidak memiliki kepentingan komersial terhadap apa yang ditunjukkan di thread ini, kami berada di sini untuk saling membantu. Saya menemukan setup THV sangat mudah untuk mengamati dan bekerja. Dengan dan mulai mendapatkan semuanya bersama-sama di platform MT4 pada bulan oktober 2008. Tidak banyak yang tersisa dari grafik pertama Turhovach, kami menambahkan indikator THV Trix yang merupakan inti dari produk akhir. Kami memiliki lebih dari 180.000 unduhan dari Ini dan halaman web privat saya sampai cap waktu hari ini (28 Septembe R 2009) Silahkan baca Post 75 dan manual V3 yang sebenarnya sebelum memulai sistem THV, download edisi final Aturan utama V4: Entry: Di atas Coral hanya panjangnya, di bawah Coral hanya harga pendek yang melintasi awan kedua Trix saling silang dan memiliki warna yang sama. . Konfirmasi tren terbaik dan paling aman adalah cross of the fast Trix pada level nol. Keluar: Trix lebih cepat mengubah warna dan atau sentuhan level resistance yang dikenal dengan baik. Alasan lain untuk mendapatkan keuntungan adalah: Sentuhan garis tren, garis resistance atau support, tingkat psikologi horisontal (00 20 50 -80) atau kucing hitam yang melintasi layar Anda Stop Loss: tolong tetapkan stop loss Anda sesuai dengan pengelolaan uang Anda. Rencanakan, karena semakin tinggi TF Anda yang Anda tukar dengan harga terendah, Anda menetapkan nilai pip dan semakin tinggi Stop Loss, itu juga tergantung pada pasangan mata uang yang Anda trading. Saya menggunakan THV terutama untuk perdagangan kulit kepala tetapi banyak pedagang menggunakannya dalam kerangka waktu yang lebih tinggi. Kami, tim THV membuktikannya hanya pada 1M dan 5M. TF 1M hanya untuk skalping ekstrim dan membutuhkan kemampuan FX yang baik. Inilah satu-satunya peraturan yang lain bergantung pada pengetahuan dasar Anda tentang FX dan perasaan Anda. Terima kasih khusus saya kepada Specialed, TradeWell dan Eddiemiller karena telah mencoba setup beta pertama, Doblece untuk membantu saya dalam masalah kompilasi MT4 V220 dan AK4X untuk membuat saya selalu dalam keadaan baik dan menyarankan untuk membuka thread ini. Dan pada akhirnya Turhovach memepresentasikan bagan dan settingnya di FF dan membuat saya curiga apa yang ada di balik itu dan yang terakhir, istri saya, memberi saya waktu untuk menyelesaikan semua ini. Juga berkat MissPips untuk pengembangan metode perdagangan MTF, kepada Traderathome atas upayanya dalam pengembangan indikator THV Pivot yang kontroversial, kepada Peter Dfor lahirnya indikator Info THV, Caveman untuk pengembangan THV Cavemanager, xux99 untuk Pengembangan kondusifnya dari EA THV dan akhirnya ke Stratman untuk indikator grafik mini-nya. Masih banyak lagi terima kasih tapi daftarnya akan terlalu lama.

Comments